Terlambat Diangkut Sampah Di Pasar Pamotan Menumpuk

-- --
Tumpukan sampah dipasar Pamotan berserakan belum terangkut
Pamotan-cbfmrembang.com, Tumpukan sampah yang berada di pasar pamotan tepatnya diutara dekat los ikan sudah beberapa minggu tidak diangkut oleh petugas kebersihan. Kondisi itu sangat mengganggu karena menimbulkan bau busuk, menggangu aktifitas penjual dan pembeli, dan menjadikan pemandangan di sekitar terkesan kumuh.

Menurut Utomo salah satu pedagang buah disekitar lokasi mengatakan, tumpukan sampah ini sangat lambat diangkat oleh petugas kebersihan. Akibat dibiarkan berlarut-larut, sampah jadi menumpuk serta mengganggu lingkungan sekitar pasar.

Utomo mengatakan, seharusnya sampah setiap harinya bisa terangkut, akibat terlambatnya diangkut menyebabkan tumpukan yang menggangu aktifitas penjual dan pembeli dipasar pamotan. Ditambah kondisi TPA sampah lokasinya diatas, ketika hujan seperti ini kotorannya terbawa keselatan dan baunya menyengat dan menggangu kesehatan.

Menumpuknya sampah juga dipicu warga sekitar memanfaatkan untuk membuang sampah. Para pedagang meminta petugas segera mengangkutnya. Karena berdampak pembeli enggan melintas jalan dilokasi tersebut. 

Kepala Pasar Pamotan Kamamik saat dikonfirmasi mengakui adanya penumpukan sampah dipasar Pamotan dalam beberapa minggu ini. Menumpuknya Sampah disebabkan karena kontener pengambilan sampah tidak rutin mengambilnya. 

Tercatat dalam satu hari tumpukan sampah bisa mencapai 2 kontainer, padahal selama ini pengambilannya dalam seminggu hanya 4 kali. Seharusnya tiap hari diambil rutin karena apabila tertunda bisa menumpuk. Permasalahan tersebut sudah disampaikan oleh dinas terkait .

Pihak pasar  berharap agar pemerintah atau petugas kebersihan bisa segera mengangkut sampah yang beberapa minggu ini terlambat diangkut. 

“Semoga petugas dinas kebersihan juga bisa rutin untuk mengangkut sampah dan jangan telat agar disekitar lokasi bisa menjadi nyaman”, ujarnya.(Mufti affandi )

Berita Terkait

Utama 8090425762731768411

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::