Diduga Korsleting Listrik, Lima Ruko Di Stasiun Terbakar

-- --
Pemadam kebakaran berusaha memadamkan ruko di stasiun yang terbakar 
REMBANG - cbfmrembang.com, Diduga gara-gara korsleting listrik lima kios di komplek ruko stasion ludes terbakar pada Jumat ( 10/ 03/ 2017 ) sekitar jam 05.00 wib pagi. 

Menurut keterangan Sunarto salah satu pemilik warung makan yang berada persis dibelakang ruko yang terbakar menjelaskan, mulanya ada pengendara sepeda motor yang melintas melihat kepulan asap membumbung tinggi dari salah satu kios yang menjual pakaian yang menghadap utara, dan langsung memberi tahu kepada Sunarto.

Saat itu diwarung makannya juga sudah ada para pelanggan yang biasa minum kopi. Mendengar ada kabar kebakaran, Ia bersama warga beramai-ramai mendobrak pintu ruko, dan mendapati api sudah membesar, yang membakar seluruh pakaian yang ada di dalamnya.

"Mulainya sekitar jam 5 pagi mas, ada pengendara motor yang melintas dan memberitahu saya kalau ada asap yang mengebul di salah satu ruko pakaian yang ada di tengah. Saya bersama warga yang ada langsung mendobrak pintu ruko" jelasnya.

Sementara itu, Kasi pemadan kebakaran pada Satpol PP Kabupaten Rembang Firman Budi Nugroho menjelaskan  pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 05.40. Wib. Sampai jam 07.00 WIB pihak pemadam masih melakukan pendinginan untuk memadamkan api.  

"Saya baru mendapatkan laporan sekitar jam 05.40 mas. Kami bersama anggota langsung datang ke TKP untuk melakukan pendinginan" jelasnya. 

Sementara pihak Polres Rembang yang datang ke TKP belum berani menyimpulkan terkait kepastian kebakaran yang membakar 5 kios yang terdiri dari konter hand phone, toko aksesoris komputer, toko aksesoris dan 2 toko baju.

Belum bisa diperkirakan berapa kerugian, terkait kebakaran yang meludeskan lima ruko beserta isinya, dan 6 ruko di belakangnya  juga terkena imbasnya. Masing-masing pemilik toko yang terbakar, diantaranya, Tofa, Saeful Edi, Zamroni, Bambang, Budi, Sugiharto, dan Karsono. (  ASMUI  ) 

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 891620301900173532

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::