Diduga Rem Blog, Truk Bermuatan Kayu Tabrak Pemotor

-- --
FOTO : ISTIMEWA
REMBANG - cbfmrembang.com, Diduga mengalami rem blong, Truk bermuatan kayu menabrak perempuan pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di jalan Desa Waru Kecamatan Rembang kota, pada Sabtu sore (11/03/2017) sekitar pukul 03.00 wib.

Korban adalah Titik (40) warga Rt 1 Rw 1 Desa Sendang Agung Kecamatan Kaliori, yang mengendarai sepeda motor jenis honda merk Supra X 125 yang berjalan dari arah selatan. Tak jauh dari lokasi kejadian, ada satu mobil bok berjalan mundur yang keluar dari tempat pencucian. 

Melihal hal tersebut, Titik bermaksud berhenti sejenak menunggu truk yang keluar dengan posisi atret. Tiba-tiba, dari belakang korban  melaju kencang truk yang bermuatan kayu yang nampak hilang kendali 

Diduga mengalami rem blog, truk tersebut mendorong Titik bersama sepeda motornya. Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia.

"Kan di dekat lokasi ada cucian mobil dan motor, saat itu ada truk yang habis di cuci keluar dari tempat pencucian dengan posisi atret. Otomatis kan kendaraan baik dari arah utara dan selatan berhenti mas dulu menunggu truk ini keluar. Tiba-tiba truk bermuatan kayu itu melaju kencang, dan menabrak, kayaknya rem blong mas" jelasnya Sri kepada reporter cbfm.

Menurut salah satu tetangga korban, Sri Arini menjelaskan, Titik  bermaksud untuk menjemput suaminya di pasar pentungan, yang pulang dari Semarang. Almarhumah, meninggalkan seorang suami dan satu orang anak yang masih duduk di bangku SMP. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5578708714464042101

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::