Hafidz Minta Pertamina Hulu Energi, Tunaikan Komitmen

-- --
Pemaparan GM PHE Randugunting Abdul mutholib Masdar Temuan gas dan kondesat di kabupaten Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Setelah selesai kegiatan proyek pengeboran yang dilakukan oleh Pertamina Hulu Energi ( PHE), Randugunting 2, Bupati Rembang Abdul Hafidz meminta pihak Pertamina untuk melaksanakan perbaikan infrastruktur jalan yang digunakan untuk memobilisasi alat-alat berat, sebagai salah satu komitmen setelah pelaksanaan pengeboran usai.

Abdul Hafidz menyampaikan, pasca pengeboran pihak Pertamina Hulu Energi  mempunyai kewajiban untuk melakukan perbaikan jalan mulai dari pintu masuk  lokasi hingga jalan-jalan yang rusak saat proses mobilisasi alat berat.  Ia pun mewanti-wanti kepada pihak PHE, untuk secepatnya menyelesaikan  perbaikan jalan sebelum Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) tersebut  meninggalkal Kabupaten Rembang. 

"Saya mewanti-wanti kepada Pertamina untuk segera menunaikan kuwajibannya  untuk memperbaiki jalan yang sudah dilewati selama proses pengangkutan alat  berat. Selain itu, jangan sampai ada satu lubangpun yang tertinggal setelah  ente pergi dari Rembang" pesan Hafidz kepada PHE.

Terkait tindak lanjut sumur Randugunting, Hafidz belum berani mempublikasikan kepada masyarakat meskipun sudah ada kejelasan jika di Kecamatan Sumber terdapat kandungan gas alam yang dapat diproduksi secara masal.

Selain itu, pihak Pertamina Hule Energi juga sudah melakukan pertemuan langsung kepada Bupati Rembang, terkait tindak lanjut blog Randugunting 2 kedepan, meski masih dirahasiakan. 

Selama proses mobilisasi peralatan berat, Pertamina telah melakukan renovasi sejumlah jembatan untuk diperkuat saat dilalui kendaraan bersumbu besar. Selain itu, Pertamina menjanjikan, akan melakukan perbaikan, mulai dari jalan tapak pengeboran, hingga sepanjang jalan yang dilalui kendaraan menuju pantura. ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 2650239420094154876

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::