Ongkos Parkir Yang Di Kelola Pihak Pasar Kota Rembang, Menyalahi Aturan

-- --
Ongkos Parkir Yang Di Kelola Pihak Pasar Kota Rembang, Menyalahi Aturan
Pria yang berdiri menggunakan topi merupakan petugas parkir yang dikelola oleh pasar kota Rembang, yang mengutip parkir Rp 1000 rupiah meski secara ketentuan parkir yang dikelola oleh pasar kota Rembang Rp 500- pada hari Minggu ( 05 / 03/ 2017 ).
REMBANG - cbfmrembang.com, Meski sudah ada kejelasan jika aturan kutipan parkir yang dikelola oleh pihak pasar kota Rembang Rp 500, masih banyak ditemukan para petugas parkir yang mengutip diatas ketentuan. 

Secara tertulis jelas, di beberapa pojok pasar dan tertera pada karcis, nyatanya petugas parkir yang ditugaskan oleh pihak pasar kota Rembang mengutip para pengunjung Rp 1000 persepeda motor.

Hal tersebut banyak sekali menjadi perhatian pengunjung pasar, karena adanya perbedaan antara karcis dengan fakta dilapangan.

Salah seorang pengunjung pasar kota Rembang saat di sapa reporter cbfm pada hari Minggu pagi (5/3/2017) yang enggan di sebutkan namanya mengaku, meski tertulis pada karcis lima ratus, tetap saja di kutip seribu tiap kali parkir sepeda motor di pasar.

Ia menambahkan, meski sudah berusaha membantah, petugas parkir tetapsaja bersikukuh jika parkir yang dikelola pihak pasar Rp 1000. Dia berpendapat, pengumuman yang ditulis melalui baner terkait besaran kutipan parkir, hanya di anggap sebagai formalitas belaka.

"Alah mas benernya itu hanya untuk formalitas belaka mas. Nyatanya saya bayar Rp 500, tetap saja dimintai tambahan Rp 500 lagi, benernya terus gunanya apa" tanyanya pengunjung.

KLIK UNTUK BACA : 

Sementara itu Kepala Pasar kota Rembang  Faonji saat di hubungi pada Minggu pagi (5/3) mengaku, jika ia sudah memberikan pembinaan kepada seluruh petugas parkir yang ada dipasar. Ia menampik jika ada petugasnya mengutip parkir di atas ketentuan yang berlaku.

Saat Faonji diminta oleh wartawan datang ke pasar untuk mengkonfirmasi para petugasnya, terkait kebenaran kabar tersebut, Faonji langsung melakukan penolakan dengan dalih sedang ada hajat kerja.

"Kan begini mas, terkadang pengunjung merasa terbantu oleh petugas parkir kami jadi tidak mau di beri kembalian. Maaf mas kalau sekarang saya tidak bisa karena sedang ada hajat kerja" kata Faonji.

Untuk memastikan kabar tersebut, salah satu reporter cbfm mencoba membuktikan kebenaran kabar itu, dengan memarkir sepeda motor di tempat parkir depan gerbang masuk yang ada di sebelah timur pada Minggu pagi ( 5/3 ). Ternyata, kabar kutipan parkir diatas ketentuan memang benar adanya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Pasar Kota Rembang beberapa waktu yang lalu, jika ongkos parkir yang dikelola oleh pihaknya 300 untuk sepeda ontel, 500 bagi sepeda motor, dan 1000 khusus  mobil. Sebagaimana yang tertulis pada karcis dan pengumuman melalui tulisan yang terpasang disetiap pintu masuk menuju pasar. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 141917769630431894

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::