Optimis 2018 Jalan Lingkar Selatan Bulu Terbangun

-- --
Rencana Jalan lingkar selatan Bulu segera dibangun 
BULU-cbfmrembang.com, Camat Bulu- Suswantoro optimis, di tahun 2018 nanti pembangunan jalur lingkar selatan (JLS) kecamatan Bulu terbangun. Pasalnya, Pembangunan jalan sepanjang 8,6 Km dengan lebar   2,5 meter itu telah disetujui oleh Pemerintah Propinsi Jawa Tengah dengan anggaran 6,1 milyar rupiah lebih.

Camat Bulu- Suswantoro mengatakan Rencananya pembangunan jalur lingkar selatan itu akan melewati desa Pasedan, Karangsem, Cabean, Pinggan, Sendangmulyo dan desa Mlatirejo. 

Suswantoro mengharapkan dengan adanya akses jalur alternatif tersebut nantinya masyarakat kecamatan Bulu bagian selatan dan Barat jika akan bepergian ke kecamatan Bulu akan lebih dekat dan  tidak harus memutar melalui kecamatan Sulang yang jaraknya lebih jauh.

Suswantoro menambahkan, pihaknya saat ini juga menginisiasi (berinisiatif) membuka akses alternatif jalur Pasedan- Blora melalui Ngawen.

",Sejalan rencana pembukaan jalur alternatif lingkar selatan, pihaknya berinisiatif membuka akses jalur alternatif jalan Pasedan Blora menghadapi kemacetan dampak ekonomi adanya PT Semen Indonesia", Imbuhnya

 Hal itu selain napak tilas warga kecamatan Sulang jaman dulu yang akan pergi ke Blora , Jalan tersebut juga sebagai jalur alternatif jika jalur utama Rembang-Blora terjadi kemacetan sebagai dampak  akses ekonomi berdirinya PT. Semen Indonesia.( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8200237752590644387

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::