Pemkab Evaluasi Web dan Admin.

-- --
Evaluasi Admin dan Web OPD di kantror Dinkominfo
REMBANG-cbfmrembang.com, Merujuk  pada  perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) awal tahun lalu, yang  mengakibatkan hilangnya sejumlah OPD dan Muncul OPD baru, Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) kabupaten Rembang menggelar kegiatan evaluasi admin web Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se kabupaten Rembang di kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo)kabupaten Rembang,Kamis (30/3/2017).

Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo Rembang Nur Purnomo mengatakan, selain karena penyesuaian OPD, kegiatan evaluasi admin OPD selain karena penyesuaian OPD, kegiatan  juga bertujuan untuk memberikan pencerahan bagi admin di tiap OPD baik yang baru ataupun lama. 

Web tersebut berisi masing-masing kegiatan dari tiap OPD. "Diharapkan ada langkah konkrit dari admin yang baru ini minimal untuk aktifasi ataupun update minimal profil OPD,program kerja maupun berita terkait kegiatan di masing-masing OPD."Langkah ini sangat Penting bagi pemkab Rembang untuk mendukung keterbukaan informasi publik. 

“,Web baru yang dipakai Pemkab Rembang secara penggunaan lebih mudah. Selain itu menu yang disajikan juga lebih banyak”, Imbuhnya. ( Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6176732809886827915

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::