Pencurian Truk Sopir Di Buang, Polisi Temukan Unsur Rekayasa

-- --
Kendaraan truk hingga saat ini sudah diamankan dihalaman satlantas Polres Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Setelah melakukan pendalaman terkait kasus pencurian truk tronton yang disertai dengan pembiusan, polisi mennemukan ada unsur rekayasa dalam kejadian tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatreskrim polres Rembang, AKB Ibnu Suka. Selain itu, Suka juga mengaku jika pihak polisi sudah menemukan truk yang dicuri di pom bensin yang ada di daerah Wonosalam Kabupaten Demak. 

Menurut pengakuan kasat, meski truk sudah berhasil ditemukan, namun muatan truk yang berisi besi dipastikan amblas dicuri, oleh kawanan pekaku yang diduga rekan sopir. 
"Ia kalau itu dipastikan rekayasa mas. Kami sudah mengamankan sopir yang sejak kemarin sudah berada di polres Rembang. Sementara truknya sudah berhasil kita temukan kita tarik keRembang" jelasnya.

Selain sudah mengamankan sopir, pihak polisi hingga kini masih melakukan pencarian terhadap para pelaku yang berisial T dan B. Polisi juga akan segera melakukan gelar perkara dalam waktu dekat. 

Pada beberapa waktu yang lalu, ada Seorang sopir truk tronton menjadi korban pembiusan, saat berhenti buang air kecil di kawasan pantura Desa Punjolharjo, tepatnya depan pabrik milik PT KM Putra, dan truk yang dikemudikannya kemudian di bawa lari para pelaku. 

Setelah tak berdaya, mata maupun kaki serta tangan diikat dengan menggunakan lakban sebelum dibuang di tepi jalan raya antara Rembang – Pamotan, masuk wilayah Desa Padaran, Kecamatan Rembang. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5128249625305995655

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::