Satpol PP Sita Alat Elektronik 2 Warkop

-- --
Aparatur Dinas Satpol PP data pemilik warkop yang dirazia kemarin malam 
REMBANG-cbfmrembang.com, Sejumlah warung kopi di kawasan Desa Ketanggi Kecamatan Rembang dan sekitarnya semalam (1/3) jadi sasaran razia Dadakan aparatur  Satuan Polisi Pamong Praja setempat. Beberapa sound system disita lantaran dianggap menganggu ketenangan istirahat warga sekitar.

Kasi Penegakan Perda (Gakda) pada Dinas Satpol PP Rembang Nurwanto menginformasikan razia dadakan merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat yang terganggu dengan volume kencang berasal sejumlah warkop yang memutar lagu untuk menghibur pengunjung. Untuk membuktikan benar atau tidak maka dia mengajak satu regu mengecek ke lokasi dan memang demikian kenyataannya.

  Karena sebelumnya sudah diberi teguran oleh  warga dan pemilik warkop tak ada respon positif serta masih saja  dengan volume kencang sambung Nurwanto, terpaksa diambil langkah tegas menyita seperangkat alat elektronik yang digunakan untuk memuar lagu. Semalam ada dua warung kopi yang dirazia berikut dilakukan penyitaan.

  Ditambahkannya ada satu warkop yang saat dicek lokasi sekitarnya ditemukan bekas botol miras, namun ketika  malamnya saat digelar operasi kedapatan tutup sehingga tak didapat kejelasan apakah miras diperjual belikan di tempat tersebur. 

Solusi dari hasil razia dadakan yakni pemilik warkop harus datang ke Dinas Satpol PP guna membuat surat pernyataan tak akan membuat kegaduhan yang menganggu lingkungan sekitar tempat berjualan dan perangkat pemutar lagu maupun sound system yang disita boleh dibawa pulang. ( heru budi s )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5071254712004880376

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::