Selama Penghujan, Ruas Jalan Berlobang Diberi Tanda

-- --
Jalan rusak ditandai dengan pilok demi keselamatan pengguna jalan
REMBANG    cbfmrembang.com, Pihak polisi lalu lintas polres Rembang menandai  lobang, pada ruas jalan pantura Rembang, mulai dari Kaliori sampai Sarang.  

Menurut Kasat Lantas Polres Rembang, AKP Rikha Zulkarnain menjelaskan, jalan  berlubang dinilai rawan, dan membayakan pengendara. Kerusakan selama musim penghujan terparah berada di wilayah Rembang timur. 

Ia mengaku sudah memetakan sejumlah ruas jalan yang rusak dengan sejumlah  tanda dan rambu-rambu. Selain jalan Rembang bagian utara, jalan Rembang – Blora juga mengalami kerusakan yang serupa. 

"Memang terkait kerusakan jalan memang saat ini sedang kita beri tanda. Mulai  dari Rembang bagian barat, sampai Rembang bagian timur" jelasnya. 

Rikha menambahkankan, bagi warga setepat yang bermaksud untuk melakukan pengurukan pada lubang jalan, diharapkan untuk tidak menggunakan matreal yang dapat membahayakan keselamatan berkendara. Utamanya, saat hujan tidak membuat jalan licin, atapun saat panas tak mengganggu pendangan mata. ( , ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 385974951795016384

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::