SMP Negeri 2 Lasem, Tak Tau Adanya Tindakan Kekerasan Oknum Guru

-- --
SMP N 2 Rembang
LASEM - cbfmrembang.com, Kepala sekolah SMP Negeri 2 Lasem mengaku tak tau adanya dugaan tindakan kekerasan yang dialami salah satu siswanya yang dilakukan oleh oknum guru. 

Bantahan tersebut disampaikan oleh kepala sekolah SMP Negeri 2 Lasem Isti  Chomawati saat ditemui oleh reporter cbfm Rabu pagi. Ia mengaku, akan  melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan. Ia juga mengaku, belum mendapatkan laporan baik dari oknum guru yang yang bersangkutan, ataupun, dari orang tua pelaku yang mengalami korban tindak  kekerasan.

"Loh kami malah tidak tau mas adanya kejadian tersebut, dari yang bersangkutan dan orang tua wali juga tidak ada laporan kepada pihak sekolah tentang kejadian ini" jelasnya. 

Isti mengakui jika Oknum Guru IPS yang berinisial (DH) merupakan guru  IPS yang mengajar di kelas 7B SMP negeri 2 Lasem. Sementara, siswa yang  berisial (RH) juga merupakan siswa kelas 7B yang diduga mengalami kekerasan  saat jam belajar disekolah.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka membenarkan adanya laporan salah satu orang tua siswa SMP Negeri 2 Lasem yang menduga anaknya mengalami penganiayaan oleh sang guru. Laporan tersebut menurut Kasat Reskrim, dibuat pada tanggal 28 Februari 2017  bulan kemarin. 

Berdasarkan laporan, dugaan kekerasaan dilakukan pada hari  Jum'at tanggal 24 Februari 2017 pada pada saat jam istirahat.  Siswa yang berinitial RH membawa satu ekor ular yang dimasukkan ke dalam botol dan dibawa ke dalam kelas. Melihat ulah sang murid, guru yang tersebut menegur untuk membuang keluar kelas.

Setelah melihat tugas yang diberikan belum selesai guru tersebut marah dan  diduga melakukan pemukulan terhadap RH. Insert 1 Maret 17 Kasat Reskrim Hingga saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Rembang. Berdasarkan bukti visum, polisi akan menindak lanjuti laporan tersebut. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8422288670608619246

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::