Sopir Tronton Asal Madiun Dibius, Dan Truknya Dibawa Lari

-- --
Kapolsek Rembang kota AKP Sunarmin, saat melakukan olah TKP dengan korban jalan Rembang - Pamotan tepatnya wilayah Desa Padaran Kecamatan Rembang kota.
REMBANG - cbfmrembang.com, Seorang sopir truk tronton menjadi korban pembiusan, saat berhenti buang air kecil di kawasan pantura Desa Punjolharjo, tepatnya di depan pabrik milik PT KM Putra, dan truk yang dikemudikannya kemudian di bawa lari para pelaku. 

Setelah tak berdaya, mata maupun kaki serta tangan diikat dengan menggunakan lakban sebelum dibuang di tepi jalan raya antara Rembang – Pamotan, masuk wilayah Desa Padaran, Kecamatan Rembang.

Sopir tersebut bernama Taufiq Ichwan Ghozali (29), warga Dusun Sejan Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.Pada hari Minggu (05/03), ia mengemudikan truk tronton bermuatan besi, dari Surabaya untuk tujuan Jakarta. Sesampai di Desa Punjulharjo Taufiq bermaksud untuk berhenti sejenak.

Secara tiba-tiba dari arah timur melaju mobil avanza warna silver dengan ciri plat nomor H, yang berhenti di dekat truk tronton yang dikemudikannya. Setelah itu, keluar 4 orang dari dalam mobil avansa tersebut dan langsung mendorong Taufiq masuk ke dalam mobil disertai dengan biusan menggunakan saputangan.

Seusai dibius, korban diikat kakinya dan ditutup matanya dengan menggunakan lakban. Para pelaku membawa kabur truk tronton, sedangkan Taufiq dibuang di pinggir jalan raya Desa Padaran. 

Sulaiman salah seorang saksi mata menjelaskan, korban diketahui warga saat melintas sekitar pukul 00.00 wib dini hari. Baru setelahnya pihak Polsek Rembang kota mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Sunarmin menyatakan pihaknya langsung melakukan komunikasi kepada Satreskrim Polres Rembang, untuk melakukan penanganan kasus tersebut. 

Polisi juga menyebarkan informasi ke Polres – Polres terdekat, dengan harapan segera menemukan truk dan menangkap kawanan pelaku. Sunarmin menambahkan, sopir truk terus dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polsek Rembang Kota.

Hingga kini kondisi sopir dalam keadaan sadar setelah mendapatkan perawatan dari tim medis. Sampai Senin siang, keberadaan truk masih dalam pencarian. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7546311663258973345

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::