Diduga Kehabisan Tenaga Saat Berenang, Satu Remaja Tewas Tenggelam

-- --
Suasana setelah korban ditemukan langsung dibawa kerumah dukan di Desa Kerep Sulang
SULANG - cbfmrembang.com, Seorang remaja di Desa Kerep Kecamatan Sulang tewas tenggelam saat berenang di embung di desa setempat.

Korban bernama Reza Robertino bin Marjuki 16 thn, warga Desa Kerep Rt 03 Rw 03. Korban sendiri masih berstatus pelajar yang duduk dibangku kelas X SMA negeri 3 Rembang

Awalnya pada hari Selasa (04/04/2017) korban bersama 6 orang temannya yang juga dari desa setempat, berangkat bersama dari rumah dengan tujuan mandi di embung yang tak jauh dari desa pada pukul 17 00 wib.

Setelah sampai ditempat kejadian, korban bersama - sama mandi di ujung utara embung sambil berenang. Ketiga teman korban berenang sampai ujung selatan embung secara bersamaan.

Korban dan tiga temannya bermaksud untuk menyusul ketiga temannya yang sudah mendahuluinya. Setelah sampai ditengah embung, diduga korban kelelahan dan kehabisan tenaga. Korban juga sempat berusaha untuk kembali ditengah perjalanan. Nahas, korbban sudah tenggelam sebelum sampai ditepi.

Keenam teman korban berusaha memberikan pertolongan, dengan melakukan pencarian. Ternyata upaya yang dilakukan para remaja itu, tidak membuahkan hasil. Merekapun lantas meminta pertolongan kepada warga, yang diteruskan kepada pihal Polsek Sulang.

Menurut keterangan Kapolsek Sulang AKP Harianto menjelaskan, tenggelamnya korban lantaran kehabisan tenaga saat berenang di waduk sepanjang 100 meter.

"Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam. Korban diduga kehabisan tenaga saat merenangi embung sepanjang 100 meter" jelasnya.

Upaya pencarian selama kurang lebih 8 jam, bersama tim BPBD, polsek dan dibantu warga, korban baru ditemukan pada pukul 21 30 wib, tak jauh dari tempat awal korban diperkirakan tenggelam.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Sulang pada tubuh korban tidak diketemukan bekas tanda kekerasan. Keterangan sementara korban meninggal dunia akibat tenggelam di air. ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2639487045439684871

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::