Ganster Dan Penyelenggara Konser, Belum Ada Titik Temu

-- --
Suasana saat perwakilan Ganster bersama perwakilan IO diruangan Sekda Rembang (foto: cbfmrembang.com)
REMBANG - cbfmrembang.com, Perwakilan anggota dan pengurus Gabungan Sporter (Ganster) Rembang, pada Kamis siang (27/04/2017) melakukan pertemuan dengan Sekda Rembang Subakti bersama pihak penyelenggara konser, yang rencananya akan digelar di stadion krida Rembang pada 4 Mei mendatang.

Dalam tuntutannya koordinator Ganster Rembang, Nugroho Gozali meminta konser untuk dipindah. Pasalnya selama ini demi menyambut putaran liga 2, PSIR Rembang belum pernah menggunakan stadion krida untuk latihan.

Para pemain PSIR, lebih memilih menggunakan lapangan lain untuk berlatih menyiapkan strategi permainan, demi menjaga kondisi lapangan menjelang laga kandang. 

Ia menyatakan dengan tegas tidak menolak konser musik, melainkan kurang setuju dengan tempat digelarnya musik tersebut yang dinilai kurang pas jika gelar distadion, mengingat pertandingan sudah dekat.

"Kami akan menuntut konser untuk dipindah, saya rasa kurang pas jika konser digelar distadion mengingat kompetisi sudah dekat. Kami tidak menolak konser, tapi tempatnya saja yang kurang pas" jelasnya.

Sementar itu perwakilan Perusahaan Event Organizer Harnanto Ganjar Wicaksono mengaku belum dapat menyampaikan apapun. Ia hanya akan menunggu hasil keputusan dari Bupati Rembang.

Pasalnya Ia mengaku sudah terlanjur mengantongi izin dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Rembang, sejak tanggal 11 April kemarin, terkait penggunaan stadion yang diteken oleh PLT Kepala Dinas.

"Saya belum bisa menyampaikan. Sebelumnya saya juga sudah pernah mengadakan kegiatan serupa pada musim kompetisi" jelasnya.

Sementara Ganster Rembang mengaku siap menggelar aksi turun jalan, jika konser akan tetap dilaksanakan distadion krida Rembang. (ASMUI)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6334358938659216977

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::