Gara - gara Obat Nyamuk, Satu Rumah Ludes Terbakar Bersama 1 Motor

-- --
Lokasi rumah yang berada persis ditepi jalan Waru - Rembang. ( foto: cbfmrembang.com )
REMBANG - cbfmrembang.com, Gara - gara obat nyamuk bakar yang dinyalakan pada siang hari, membuat rumah milik pasangan Darji dan Yati, di Rt 1 Rw 3, Desa Waru Kecamatan Rembang kota ludes terbakar, bersama satu unit sepeda motor motor honda, jenis Revo.

Menurut keterangan anak tertua korban Yahuri menjelaskan, ia tak tau pasti kebakaran yang menimpa rumahnya. Ia mengaku mendapatkan kabar dari saudaranya pada pukul 12.00 wib siang.

Ia pun tak menyadari jika rumah dan isi, beserta surat - surat berharga termasuk BPKB, surat tanah, ijazah dan buku tabungan menjadi mangsa si jago merah.

"Saya saya gak tau jadiannya kapan. Tapi saya mendapatkan kabar dari paman memberitahukan pada saya sekitar jam 12.00 wib " jelasnya.

Menurut keterangan tetangga korban, penyebap kebaran adalah obat nyamuk bakar yang membakar kasur. Hempasan angin kencang membuat api membakar rumah, beserta isinya.

Wargapun sekitar juga sempat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Selain itu, truk tangki berisi air juga sempat distop untuk dan digunakab untuk menjinakan api. Upaya tersebut, ternyata tak membuat api menyerah 

Barulah, dua truk tangki dari tim pemadam kebakaran dari Satpol PP yang mampu memadamkan api yang membakar rumah yang berada ditepian jalan Waru - Rembang. 

Menurut data yang di tafsir oleh pihak PMI Rembang, kerugian yang disebapkan kebakaran mencapai puluhan juta rupiah. Sementara PMI memberikan bantuan uang tunai 1 juta rupiah.
( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1090906868837015300

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::