Joemali, Sebut Penolak Pabrik Semen Rembang Bayaran

-- --
Joemali yang merupakan tokoh Forum Masyarakat Madani Rembang (FMMR)
REMBANG - cbfmrembang.com, Ketua Forum Masyarakat Madani Rembang (FMMR) Joemali, menyebut segerombolan warga penolak berdirinya pabrik semen di Rembang yang hingga sekarang merupakan massa bayaran.

Pasalnya, selama ini para tokoh LSM maupun oknum yang mendeklarasikan diri dan menyuarakan penolakan bukan berasal dari warga masyarakat Kabupaten Rembang. Menurutnya selama ini, warga di Kabupaten Rembang sangat mendukung adanya PT Semen Indonesia di Rembang dan segera beroprasi
Ia menambahkan, jika selama ini yang melakukan aksi di Jakarta juga bukan orang Rembang. Apalagi yang meninggal, malah bukan berasal dari warga tempat berdiri semen.

"Kan yang menolak selama ini bukan orang Rembang, yang meninggal kan juga bukan orang Rembang. Buat apa mereka melakukan hal itu" kata Joemali.

Joemali juga berharap data yang disampaikan oleh Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS), merupakan data obyektif, seperti yang diharapkan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Rembang. ( ASMUI ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 911950044973556020

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::