Kades Kabongan Kidul Dirikan Parkir Liar

-- --
Karcis parkir motor Rp 2000,- yang dibuat pihak desa Kabongan kidul 
REMBANG - cbfmrembang.com, Dinas Perhubungan (Dishub) menyebut Kepala Desa Kabongan Kidul mendirikan parkir tak berizin, di kompleks Paviliun Kartini RSUD Rembang.

Melalui bagian Lalu lintas Suwarno Dinas perhubungan menjelaskan,  pihaknya sudah pernah melakukan pemanggilan kepada kades yang bersangkutan.

Ia membeberkan, sampai hari ini Kepala Desa Kabongan kidul Rukhani belum melakukan pengurusan izin kepada Dinas Perhubungan.

"Sampai hari ini kan itu belum mengurus izin mas. Kita juga sudah melakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan" jelasnya.

Sesuai dengan ( Perda ) Suwarno mengaku, tarif parkir tidak dapat ditentukan sesuai dengan keinginan sendiri, maupun golongan.

Saat dikonfirmasi, pihak Desa Kabongan Kidul melalui Sekretaris desa Eko Priono menjelaskan, apa yang dilakukan Kepala Desa hanya untuk memberikan pekerjaan kepada warganya.

Eko juga mengakui, Kadesnya pernah dipanggil melalui surat resmi yang ditanda tangani oleh Sekda Rembang, dengan tembusan Bupati Rembang.

" Ya memang pernah dipanggil sekda secara resmi surat, pada tanggal 26 Januari 2017 " jelasnya.

Suwarno juga menjelaskan, terkait keluhan masyarakat terkait penyalah gunaan parkir yang ada di RSUD Rembang, pihaknya mengaku sudah melakukan pemanggilan dan pembinaan kepada para petugasnya.

Sampai saat ini parkir yang dikelola oleh pihak Desa Kabongan kidul disebut - sebut masih belum mengurus izin secara resmi. ( Ah/Mf)

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7763824074227806630

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::