Laskar Brotoseno Galang Tanda Tangan, Dukung PT Semen Indonesia

-- --
Saat para peserta jalan sehat dalam rangka memperingati hari kesehatan sedunia bertandatangan pada kertas semen sepanjang 200 meter di embung Desa Tegaldowo
GUNEM - cbfmrembang.com, Laskar Brotoseno yang diprakarsai oleh Dwi Joko Prianto pada Jum'at pagi ( 07/04/2017 ) mengalang ribuan tanda tangan pada kertas semen sepanjang 300 meter.

Sebagai wakil Ketua Laskar Brotoseno, Dwi Joko Prianto, mengaku hal tersebut dilakukan sebagai dukungan terhadap berdirinya pabrik Tambang milik negara di Kabupaten Rembang.

Penggalangan tanda tangan yang dirangkai dalam acara jalan sehat memperingati hari Hari Kesehatan Internasional yang diperingati setiap 7 April itu dihadiri secara oleh Bupati Rembang bersama wakilnya Bayu Andrianto, dan juga sejumlah pejabat SOPD terkait.  

Dalam sambutannya, Bupati Rembang berpesan kepada warga pendukung dan anti tambang, tetap menjaga kerukunan. Menurutnya, meski berbeda pendapat, tetapi harus tetap menjaga kerukunan.

"Ya, yang penting pro dan kontra, adalah saling menjaga kerukunan, Baik warga yang pro dan kontra jangan sampai ada gesekan yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat" jelasnya.

Jalan sehat yang diawali dari lapangan Desa Tegaldowo dengan rute, sejauh kurang lebih 5 kilometer itu diikuti oleh warga yang berasal dari 5 Desa yang berada di wilayah ring satu tempat berdirinya pabrik milik PT Semen Indonesia.

Diantaranya, Desa Tegaldowo, Desa Suntri, Desa Kajar, Desa Pasucen dan juga Desa Kadiwono Kecamatan Bulu. ( Ah / Mf )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7826462926433084304

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::