Launching Squad PSIR

-- --
Bupati saat kegiatan Sengkuyung Rembang di alun-alun
REMBANG - cbfmrembang.com, Laskar Persatuan Sepakbola Indonesia Rembang (PSIR), akan dilaunching pada sabtu (8/4). Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang- Abdul Hafidz, saat Sengkuyung Rembug, di alun-alun Rembang, Minggu (2/4).

Bupati mengatakan PSIR berkomitmen akan tetap mengikuti pertandingan kompetisi liga tahun ini, sehingga laskar PSIR akan segera dilaunching pekan ini, di pendopo museum Raden Ayu (RA) Kartini. 

Bupati mengakui PSIR menjadi aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang karena terkenalnya kabupaten Rembang salah satunya dari PSIR pada saat itu. Sehingga Pemerintah Kabupaten Rembang berkomitmen mengikuti kompetisi tahun ini. 

Bupati menjelaskan pihaknya pernah melakukan diskusi apakah ketua umum harus Bupati atau tidak. Ternyata jawabannya tidak. Sehingga Pemkab Rembang menawarkan kepada para pengusaha yang sudah mumpuni untuk menjadi ketua umum. Namun karena tidak ada yang berkenan,  Akhirnya Bupati Rembang- Abdul Hafidz tetap menjadi Ketua Umum.

Mengenai soal stadion menurut Bupati tidak akan membuat stadion baru. Namun akan mengoptimalkan stadion yang sudah ada untuk diperbaiki. Di tahun ini, Pemkab Rembang juga telah merenovasi Gedung Olah Raga (GOR) dengan anggaran 2,5 milyar. 

Bupati berharap dengan dimulainya pembangunan fasilitas olahraga yang dimulai tahun ini, hal itu menunjukkan bahwa ada semangat pemberdayaan masyarakat terhadap olah raga. Sehingga tinggal masyarakatlah yang akan menggunakan sesuai bakat olah raga yang dimiliki. Pasalnya sarana olahraga itu akan ditanggung oleh Pemkab Rembang / gratis.( Masudi )


Reaksi: 

Berita Terkait

Olahraga 4924386926539201261

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::