Setelah Lama Dinanti, PSIR Resmi Dilaunching

-- --
Suasana lounching pemain PSIR di Pendapa Museum Kartini Rembang ( foto : cbfmrembang.com )
REMBANG - cbfmrembang.com, Tim sepak bola kebanggaan warga Rembang, PSIR, Selasa malam (11 April 2017) resmi dilaunching oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz. 

Bertempat di Pendapa kompleks Museum Kartini, 24 pemain dihadirkan dalam acara tersebut. Dengan rincian, 13 orang merupakan pemain lokal, dan 11 lain berasal dari luar Rembang.

Dalam kesempatan itu, Manajer PSIR Rembang Wiwin Winarto mengaku, belum dapat memperinci kebutuhan anggaran secara pasti, dalam persiapan kompetisi level 2. Menurutnya, estimasi anggaran, saat ini masih penghitungan.

Termasuk, penggalian dana dari berbagai sumber yang ada di Rembang. Meski hanya dengan persiapan yang singkat, ia berharap para pemain dapat fokus dan tampil maksimal, meski persiapan sangat singkat.

"Saya sangat berharap, persiapan cukup singkat, saya berharap para pemain bisa fokus terlebih dahulu mengingat waktu persiapan mepet" jelasnya.

Bupati Rembang, yang didalat menjadi Ketua Umum PSIR, Abdul Hafidz menargetkan mampu menggondol juara. Setidaknya, minimal tetap bertahan, dan tidak tersingkir dari level 2. 

Ia menyadari, jika persaingan pada level ini sangat berat. Dari total 60 tim yang berlaga, nantinya hanya akan menyisakan 21 tim, dan 39 kesebelasan harus terdegradasi. 

"Saya tau persaingan ini cukup berat, karena Hanya 21 tim yang berhak bertahan di kasta level 2. Targetnya juara, tapi setidaknya bertahan di level 2 agar tidak tersingkir" kata Hafidz.

Menurut data, pembagian group, PSIR masuk di group 4, bersama dengan Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, Persipon Pontianak, PSIS Semarang, Sragen FC, PPSM Magelang dan Persis Solo. 

Dijadwalkan, laga perdana PSIR akan melakoni laga tandang, di kandang Persiba Bantul, pada tanggal 22 Februari mendatang. Seusai launching, pelatih PSIR, Hadi Surento memastikan timnya siap memberikan performa terbaiknya. ( ASMUI )

Berita Terkait

Utama 7604192132785131187

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::