Wabup: Tak Ada Larangan Stadion dipakai Konser.

-- --
Tidak hanya untuk sepak bola saja warga bisa memanfaatkan stadion Krida Rembang untuk event lain 
REMBANG-cbfmrembang.com, Menanggapi aksi keberatan warga melalui media sosial terkait rencana stadion krida Rembang yang  akan digunakan sebagai arena pagelaran konser pada tanggal 4 mei mendatang, wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto  menyatakan  Tak ada larangan stadion dipakai konser.

Wabup menyatakan bahwa keberadaan stadion krida Rembang dibangun tidak hanya khsusus untuk sepak bola saja, tetapi apabila ada event lain yang ingin menggunakan fasilitas stdion krida diperbolehkan asalkan mentaati ketentuan yang ditetapkan. 

Hal tersebut disampaikannya disela-sela kegiatan rakor Upaya khusus peningkatan produksi padi-jagung dan kedelai (upsus )rajalele dan serap gabah petani di Kabupaten Rembang  di lantai 4 Kantor Bupati hari rabu( 26/4)

“,Karena kesalahan  panitia penyelenggara makanya langsung ditutup, adanya rumor ggak boleh konser jangan percaya, yang penting komitmen sama panitia penyelenggara kalau kita punya sarana, disatu sisi stadion  dibangun ada anggaran APBD, tidak  hanya khsusus sepak bola saja,  konser juga boleh”, ungkapnya

Wabup menuding  rusaknya stadion krida sebagaimana yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu bertepatan dengan tahun baru diyakini merupakan kesalahan panitia. Apabila panitia benar-benar menjalankan sesuai aturan maka diyakini tidak terjadi kesalahan prosedur.

Seharusnya lanjut Bayu pada acara konser tersebut truk tidak boleh masuk didalam stadion, tetapi prosedur tersebut dilanggar. Padahal kekuatan lapangan hanya untuk kekuatan kaki  dan diinjak orang, ini yang menurutnya menjadi kesalahan sehingga kondisi lapangan stadion menjadi rusak. 

“ Tanpa tendensi itu kesalahan panitia, Jadi kalau kita benar  sesuai aturan diyakini  akan diapresiasi. Begitu ada pihak yang salah prosedur seperti tahun kemarin truk boleh masuk merupakan kesalahan, karena panitia penyelenggara menyalahi prosedur sehingga lapangan jadi rusak . Padahal kekuatan lapangan untuk diinjak kaki orang, ibarat kita berbuat baik  membuat kesalahan satu kali dibahas seratus kali”, Ungkap Bayu.

Yang terpenting lanjut Bayu Andriyanto agar kejadian serupa tidak terulang kembali perlu komitmen bersama dengan panitia penyelenggara, apabila mau memanfaatkan stadion harus mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan.  Terlebih stadion krida Rembang ditegaskan kembali dibangun melalui anggaran APBD sehingga semua warga Rembang bisa memanfaatkannya. (Mufti Affandi ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 3740741057229635350

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::