Anggarkan 20 Milyar Pembetonan Jalan Galonan –Tireman

-- --
Bupati Tarling selama Ramadhan di 14 kecamatan sosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat
REMBANG-cbfmrembang.com, Kabar baik bagi warga  yang berada diseputar Jalan Galonan sampai pertigaan Tireman karena Pemkab Rembang dalam waktu dekat ini akan melakukan pembetonan sepanjang jalan tersebut. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Abdul Hafidz  Seusai menjadi Imam dalam sholat tarawih keliling di masjid desa Weton Kecamatan Rembang, Selasa (30/5/2017) malam.

Bupati menyebutkan kepastian Pembangunan Jalan Galonan sampai pertigaan Tireman Pantura akan dibeton tahun 2018 dengan anggaran  Rp. 20 miliar. 

“,Penataan Jalan Galonan sampai pertigaan Tireman rencananya akan dicor dengan memakai kerangka besi dengan  anggaran Rp. 20 miliar,”ungkapnya.

Bupati dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan permintaan maaf kepada warga karena jalan dari Galonan sampai Tireman sampai saat ini masih belum  diperbaiki. Namun  demikian Penambalan ruas jalan yang rusak belum lama ini telah dilakukan oleh PT Semen Indonesia walaupun sifatnya sementara.

Sementara itu Sutikna salah satu warga desa Weton mengaku bersyukur setelah mendengar apa yang disampaikan Bupati terkait pembetonan jalan Galonan sampai Tireman. Ia sangat mendukung jika pemerintah berencana mengecor jalan yang biasanya menjadi jalan alternatif itu.

“Alhamdulillah mas kalau mau dicor tahun 2018. Kita sabar dan dukung  pemerintah terkait program tersebut,” ucapnya.

Sebelum meninggalkan masjid Bupati menyerahkan sumbangan berupa uang untuk masjid yang diserahkan kepada takhmir masjid setempat yang bisa digunakan untuk biaya renovasi masjid. .Sedangkan Istri Bupati Hj. Hasiroh Hafidz menyumbangkan lima mukena agar bisa dimanfaatkan warga yang sholat jama’ah di masjid. (Mufti affandi

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3745499778022819906

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::