Berhenti Istirahat, Mobil APV Terbakar

-- --
Saat anggota pemadam kebakaran yang memadamkan api pada mobil yang terbakar di alun-alun Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Satu unit mobil APV Pada Senin sore (08/05/2017) terbakar saat parkir didepan masjid Agung Rembang. Mobil yang ditumpangi 4 orang itu, tiba-tiba mengeluarkan percikan api, saat pemiliknya sedang makan bakso pedagang kaki lima disebelah selatan alun-alun Rembang.

Mobil berplat nomor H 9306 NR, yang dikemudikan oleh Maftuhin warga Desa Bawang Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang menjelaskan, ia bersama keluarga berangkat dari rumah sekitar jam 08.00 wib pagi dan sampai di alun-alun Rembang sekitar pukul 15.30 wib, untuk istirahat dan shalat di masjid.

Tak berselang lama, saat ia bersama keluarganya makan bakso di depan masjid sebelah selatan, tiba-tiba pedagang bakso memberitaukan jika ada tetesan cairan dibawah mobil, yang disusul dengan percikan api.

"Saya perjalanan dari batang, karena macet kita baru sampai disini. Kejadian gak lama mas, kita baru sampai makan bakso, terus mas itu bilang ada netes saya kira AC, terus saya lihat ternyata keluar api" jelasnya.

Bersama keluarga, Maftuhin datang ke Rembang dengan tujuan menjunguk saudaranya yang sedang sakit dan dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Sementara itu pedagang kaki lima yang biasa berjualan di selatan masjid Agung Rembang Prapto saksi mata menjelaskan, sejak mobil berhenti tercium bau seperti plastik yang terbakar.

Ia lantas memberitaukan kepada pemilik mobil, namun selesai bertanya, tiba-tiba timbul percikan api, dari arah kenalpot mobil dan langsung membesar. Ia bersama warga dilokasi kejadian langsung mengupayakan penyelamatan dengan mendorong mobil dari kerumunan warga.

Bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan air seadanya, termasuk mengambil air dari selang masjid. Petugas pemadam kebakaran baru datang setengah jam kemudian dan memadamkan api. Dugaan sementara, yang menyebapkan mobil terbakar, akibat korsleting pada bagian mesin. ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 110211078139818144

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::