Dari Lima Kali Laga, PSIR Belum Terkalahkan

-- --
PSIR
Rembang - cbfmrembang.com, Setelah pada laga kandang ditahan imbang Persipur Purwodadi dan PSIS Semarang, pada minggu sore (21/05/2017) PSIR Rembang sukses menundukkan tamunya, Sragen United, dengan skor 2 – 0, distadion krida Rembang.

Laga lanjutan pada kompetisi Liga 2, gol pertama tim tuan rumah dicetak Rudi Santoso pada menit ke 44, melalui sontekan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. 

Sampai babak pertama berakhir, PSIR mempu mempertahankan keunggulan. Pada babak kedua, tim jangkar keramat, semakin menambah intensitas serang, untuk menekan tamunya. 

3 menit setelah peluit babak kedua berbunyi, sundulan kapten tim PSIR, Heru Wibowo berhasil menambah keunggulan menjadi 2 - 0, atas Sragen United. Gol kedua berhasil dicetak, dengan memanfaatkan tendangan bebas. 

Pelatih Sragen United Jaya Hartono mengaku, secara kolektif permainan kedua tim sama. Ia sendiri tidak menduga, tuan rumah dapat mencetak 2 gol kandang. 

Saat disinggung soal kekalahan, Jaya beralasan Sragen minim pemain, saat bertamu di stadion krida Rembang, karena beberapa pemain mengalami cedera. Selain itu, kiper utama Sragen United juga terpaksa absen lantaran skorsing, yang dinilai mempengaruhi permainan.

"Saya rasa secara permainan kedua tim imbang. Komposisi pemain kita juga pas-pasan karena ada sebagian cedera dan kiper utama terkena skorsing" jelasnya.

Meski posisi timnya turun pada klasemen sementara, namun Jaya optimis pada putaran ke 2 mendatang akan lebih baik.

Selama pertandingan berlangsung, beberapa kali Laskar Dampo Awang mendapatkan peluang emas, yang tak berbuah gol. Hal yang sama juga terjadi pada Sragen United. Meski sempat mengurung pertahanan tuan rumah, hingga wasit Armin Dwi Suryatin meniupkan peluit panjang, kemenangan masih berada ditangan PSIR.

Kemenangan kali ini atas Sragen United, membuktikan PSIR menjadi tim yang belum pernah kalah dari 5 kali laga. Pada laga sudah dijalani baik kandang maupun tandang, tercatat PSIR 2 kali menang, dan seri 3 kali. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 311711813534191519

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::