Gara-gara listrik, Dua Ruko Timur Pasar Terbakar

-- --
Mobil pemadam kebakaran berjibaku memadamkan 2 ruko yang terbakar ditimur pasar kota Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Diduga korsleting listrik dua ruko yang terletak pada timur pasar kota Rembang, pada Senin malam (01/05/2017) sekitar pukul 23.00 WIB dini hari.ludes terbakar.

Dua kios di Jalan Slamet Riyadi, turut Desa Sumberjo Kecamatan Rembang itu milik, Sutikno Hadi Warsito penjual aneka makanan ringan, dan, toko Hadi B-Gon milik Lyan yang menjual mainan layangan.

Salah satu saksi mata Sulastri yang merupakan karyawan Toko Hadi mengaku, mendengar gonggongan anjing milik majikannya dan diiringi dengan suara kertas terbakar.

Ia menambahkan, jika api pertama kali muncul dari toko Hadi B-Gon, yang kemudian menjalar ke arah selatan hingga ikut membakar Toko Hadi, yang berada persis di sebelahnya. 

“Saya awalnya melihat api sudah besar di toko yang sebelah utara ini ( Toko Hadi B-Gon) kemudian bersama warga lainnya yang kebetulan berada di lokasi langsung mendobrak pintu rolling doornya dan berusaha memadamkan api pakai peralatan seadanya dulu sampai petugas damkar datang” ungkapnya.

Menurut keterangan Sarpani, salah satu petugas pemadam kebakaran pihaknya mengaku sedikit kesulitan memadamkan api, karena banyak bahan yang mudah terbakar berada di dalam 2 toko itu.

“Kami agak kesulitan karena selain bangunan yang terdapat sekat-sekat, juga dari barang-barang yang ada dialam ini meruapakan bahan mudah terbakar. Api yang sudah padam, muncul lagi dan itu yang menuntut kami benar-benar harus memastikan api sudah dalam posisi padam,” ungkapnya, Senin (1/5) malam.

Adapun dalam kejadian ini, petugas menerjunkan tiga unit armada pemadam kebakaran. Dan ditambah dua unit mobil tangki dan satu unit mobil air bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rembang.  Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai ratusan juta rupiah ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2830307127309187717

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::