H -10 Lebaran, Proyek Perbaikan Jalan Dihentikan

-- --
pengerjaan beberapa ruas jalan dilembur hingga malam agar dapat dilewati saat arus mudik berlangsung
REMBANG - cbfmrembang.com, Satlantas Polres Rembang tengah menginventarisir kesiapan ruas-ruas jalan yang tengah diperbaiki guna mengetahui sejauh mana nanti saat berlangsungnya arus mudik dapat dilalui dengan nyaman oleh pemudik. 

Sesuai dengan kesepakatan bahwa sepuluh hari menjelang idul fitri nanti proyek perbaikan dihentikan untuk sementara bila memang belum selesai dikerjakan.

Kasatlantas AKP Muh Rikha  mengatakan selain jalur penghubung kecamatan yang didanai oleh pemda, tercatat ada bersumber dana APBN. Dalam catatannya terbagi menjadi 3 yaitu jalur Kaliori-Sarang, Rembang-Blora dan Lasem-Jatirogo yang semua proyek pekerjaan hampir sama yaitu perbaikan menutup lubang. 

Sedangkan untuk jalur Rembang-Blora berbeda yakni menggelar aspal hotmix mulai Sulang sampai Blora yang terus dikebut pengerjaannya dan dilembur hingga malam hari.

Menurut AKP Muh Rikha pihaknya sudah berkoordinasi dengan masing-masing PPKom dan diperoleh informasi akan diselesaikan sepuluh hari sebelum dan bila belum selesai tentunya proyek perbaikan harus dihentikan sementara. 

Agar jalan-jalan di jalur tersebut bebas dilalui para pemudik dan selain itu juga disiapkan tenaga tekhnis selama 24 jam selama arus mudik dan balik berlangsung.

AKP Muh Rikha tambahkan bersama dengan Dishub setempat sedang dilakukan pemetaan apakah perlu adanya rambu tambahan khususnya di area yang kurang penerangan jalan. Langkah tersebut untuk mengingatkan dan mengimbau pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan saat melintas. (dari rembang, heru budi s melaporkan)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 70868975120058983

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::