Infrastruktur Jalan Di Kaliori Dituntaskan Tahun Ini

-- --
Kondisi Jalan rusak depan SD negeri 1 Babadan 
KALIORI-cbfmrembang.com, Pemerintah kabupaten Rembang, berjanji di tahun 2017 ini akan menuntaskan pembangunan jalan di kecamatan Kaliori. Hal itu disampaikan oleh Bupati Rembang- H. Abdul Hafidz, saat pengajian sya'banan di desa Babadan, kecamatan Kaliori kemarin.

Bupati sebelumnya menyampaikan permintaan maafnya, karena setelah beberapa kali melakukan pertemuan dengan masyarakat, sebagian besar warga selalu mengeluhkan kondisi jalan yang rusak. Mendengar hal tersebut sebenarnya Pemkab malu, tetapi dipastikan tahun ini jalan antar desa Dresi Kulon hingga desa Karangsekar, jalan antar desa Banyudono hingga desa Karangsekar dipastikan lebaran tahun ini sudah dibangun. 

Bupati menambahkan jalan di desa Babadan –pengkol sepanjang  2 Kilometer dijanjikan dibangun pasca lebaran. Sehingga dapat dipastikan akhir tahun 2017 ini jalan-jalan tersebut sudah dikerjakan dan mulus. 

“Masalah jalan Babadan hingga – Pengkol sepanjang 2 km Insya Allah ditata dan diselesaikan tahun ini juga pasca lebaran. Masyarakat tidak usah kuatir, saya janjikan tahun ini rampung dikerjakan dan mulus seluruhnya”’Katanya. 

Camat Kaliori- Mustholih menjelaskan jalan antar desa yang saat ini masih berlubang dan bergelombang yaitu jalan antara desa Babadan sampai desa Banggi, jalan antara desa Kuangsan sampai desa Pengkol dan jalan desa Sendangagung Bangker-Gunungsari.

Sebelumnya, di tahun 2016, jalan antar desa yang telah dibangun yaitu jalan antar desa Gunungsari hingga desa Sendangagung Jeruk, jalan antar desa Sidomulyo hingga desa Banggi, jalan antar desa Wiroto hingga desa Tambakagung dan desa Maguan hingga perbatasan Pati.(Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 8303789836173689875

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::