Kemenag Matangkan Pelaksanaan MTQ 2017

-- --
Kemenag Rembang bersama pemkab dan pihak kecamatanSsluke matangkan persiapan Pelaksanaan  MTQ
SLUKE-cbfmrembang.com, Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Rembang yang akan digelar pada 20 Mei mendatang di kecamatan Sluke sudah dipersiapkan secara matang antara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang dengan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Kakankemenag Kabupaten Rembang, Atho’illah memimpin secara langsung jalannya rapat pagi tadi di pendopo Kecamatan Sluke.

Atho’illah meminta kepada panitia untuk mempersiapkan sarana dan prasarana dengan seksama. 

“MTQ ini adalah kerja kita semua. Kami harapkan panitia saling bekerjasama dan berkoordinasi untuk kelancaran acara. Checking majlis agar sesuai dengan jenis lomba,” kata Atho’illah.

Sebelumnya, telah diadakan rapat panitia Kecamatan yang dihadiri oleh panitia lokal dari Kecamatan, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Sluke. 

Salah satu tokoh masyarakat setempat Sarifudin mengatakan, secara umum, masyarakat siap membantu pelaksanaan MTQ ini. 

Sebelumnya  di beberapa kecamatan sudah menyelenggarakan MTQ tingkat Kecamatan. MTQ ini diselenggarakan antara KUA bekerjasama dengan pemerintah kecamatan. Perhelatan MTQ di Kecamatan juga berlangsung dengan semarak. Hasil pemenang dari setiap kecamatan tengah mempersiapkan diri untuk melaju ke tingkat Kabupaten.

MTQ Tingkat kabupaten ini diirencanakan terbagi dalam sembilan majlis lomba. Cabang lomba ini rencananya akan menempati beberapa lokasi antara lain SMP 1 Sluke, MTs Maslakul Huda Sluke, Balai Desa Sluke, dan SD Jatisari Sluke.

Sementara para peserta yang datang dari 14 Kecamatan rencananya akan dipersilakan menginap di SMP 1 Sluke, SDN 1 Sluke dan MTs Maslakul Huda Sluke.( Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7417207832242796305

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::