Kurang Pengawasan, Pelajar Kelas 3 SD Tenggelam Di Embung

-- --
Simulasi gambar (foto:istimewa)
SARANG - cbfmrembang.com, Seorang bocah yang masih duduk dibangku kelas 3 Sekolah Dasar, pada Minggu pagi (07/05/2017) dikabarkan tenggelam embung Desa Sampung Kecamatan Sarang.

Korban adalah Ahmad Fadholi (9) alamat Rt 02 Rw 03 Desa Sampung Kecamatan Sarang. Mulanya korban pergi bersama Jati , Farouk dan Arip , untuk bermain. keempatnya adalah sama-sama pelajar sekolah Kslas 3 SD.

Pada Sekitar pukul 07.00 wib, kawanan bocah itu, mandi di embung Desa setempat. Kebetulan, korban Fadholi mandi agak ketengah dimana kedalamannya sekitar 2 meter, dan tenggelam.

Melihat hal itu, ketiga temannya ketakutan, dan berlari meminta pertolongan warga sekitar. Kebetulan, tak jauh dari lokasi kejadian, Ali Ahmad (30), warga Rt  Rt 01 Rw 03, yang mengetahui hal tersebut, langsung memberi taukan kepada warga yang lain. 

Secara bersama-sama warga mencari korban dengan cara menyelam dengan peralatan seadanya, hingga kedasar embung. Setelah satu jam kemudian, sejak korban tenggelam, akhirnya Fadholi dapat ditemukan dengan tubuh yang lemas.

Tim medis dari puskesmas setempat, sempat memberikan pertolongan pertama kepada korban, sebelum korban dipastikan meninggal. Karena jeda waktu korban tenggelam yang agak lama, hal tersebut yang diperkiran menjadi penyebap korban meninggal.

Kapolsek Sarang, AKP Hartawan saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan Kecamatan Setempat, tidak ada tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

"Ya mas, benar tetapi kami bersama tim kesehatan sudah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan" jelasnya. 

Dari pihak keluarga menyadari kejadian tersebut, dan bisa menerima kejadian itu. sSelain itu, korban sudah dimakamkan dipemakaman Desa Sampung sekitar jam 12.00 wib. ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3104781062760019343

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::