Pemkab Beri Penghargaan Tenaga Pendidik

-- --
Sejumlah tenaga pendidik mengikuti Upacara Hardiknas di alun-alun Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com, Sejumlah tenaga pendidik di hari pendidikan nasional mendapatkan penghargaan dari  Pemkab Rembang. Penyerahaan penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Rembang H.Abdul Hafidz seusai upacara di alun-alun Rembang, hari Selasa (2/5/2017).

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Akhsanudin mengatakan pemberian penghargaan kepada Kepala sekolah berkaitan dengan peran penting mereka dalam mengembangkan pendidikan di sekolahan. Karena Peran mereka dinilai bisa mempengaruhi mutu pendidikan di sekolah. 

"Kepala Sekolah ini punya peran penting dalam menjaga mutu pendidikan di sekolah. Maka kita beri perhatian dan kita apresiasi,"ujarnya.

Ada tiga Kepala Sekolah Penerima penghargaan diantaranya  Kepala Sekolah TK Aisyiyah Pancur Julaikah, Kepala Sekolah SDN 2 Wonokerto Sale, Sugiati dan Kepala SMPN 2 Sulang, Sukantiningsih. Selanjutnya tiga guru pengajar yakni Maswah Guru TK Negeri 1 Pamotan, Guru SDN Sukorejo Sumber Anita Herlina Setianti dan guru SMPN 2 Rembang Siti Nafi'ah. 

Kepala Sekolah SMPN 2 Sulang Sukantiningsih mengaku bersyukur mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Sekolah SMP berprestasi tahun ini. Penghargaan tersebut memotivasi dirinya agar lebih berkarya lagi. Ia  selalu menekankan kepada guru-guru disekolahnya  agar selalu komitmen menjalankan tugas dan bertanggung jawab, 

“Menurutnya Kondisi pendidikan di SMP Sulang cukup bagus , akademisnya terus meningkat dan dari segi akademis dan dari sisi non akademis akhir-akhir ini banyak sekali mendapat kejuaraan, termasuk nilai ujian nasionalnya dalam tiga tahun terkahir ini meningkat, ”Imbuhnya.( Mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Pendidikan 1633682642724056265

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::