PSIR Rembang Ditahan Imbang PSIS Semarang

-- --
Suasana pertandingan distadion krida Rembang ( foto: cbfmrembang.com)
REMBANG - cbfmrembang.om, PSIR Rembang ditahan imbang oleh PSIS Semarang di stadion Krida Rembang pada Kamis sore (11/05/2017). Meski harus puas berbagi angka dengan tamunya, namun, Laskar Dampu Awang mampu unggul lebih awal.

Tim kebanggaan orang Rembang mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan bebas yang dicetak oleh Yoni Ustaf Bukori pada menit 72. Namun pada menit 86 pemain PSIS Semarang, Erik Dwi Ermansyah mampu menyamakan kedudukan, dengan memanfaatkan bola kemelut dimuka gawang.

Pelatih tim PSIS Semarang Sukirno mengaku, sejak menit awal anak asuhnya tampil menekan. Meski sempat tertinggal, namun menjelang berakhirnya pertandingan timnya mampu mencetak gol hingga kedudukan menjadi satu sama.

"Kami sejak menit awal tampil menekan, meski pada akhirnya kami sempat tertinggal. Namun pada akhirnya dengan usaha para pemain, kita dapat menyamakan kedudukan menjadi 1 sama" jelasnya.

Sementara itu, pelatih tim PSIR, melalui pelatih fisik pemain Devid Prisma Nugraha, membeberkan, alasan utama pemain PSIR kecolongan gol pada menit-menit akhir, diantaranya, masih adanya mis komunikasi antar pemain belakang PSIR.

Ia menyebutkan, kondisi fisik dan kosentrasi yang suah menurun. Menurutnya, pertandingan yang ditampilkan para pemain menurutnya sudah sangat bagus. Ia menyampaikan, evaluasi yang paling mencolok adalah kosentrasi para pemain, utamanya pada lini belakang.

"Pertandingan yang dilakukan anak-anak sudah cukup bagus, tetapi kondisi fisik yang sudah menurun saya kira faktor kelelahan, tapi mereka sudah cukup bagus" bebernya.

Sepanjang pertandingan berlangsung, meski mendapatkan tekanan dari tim tamu, PSIR Rembang mendapatkan sejumlah peluang yang gagal berbuah gol. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7988266730619708340

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::