Secara Aklamasi, Pujianto Terpilih Jadi Ketua Umum Ganster

-- --
Mubeslub Ganster Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Gabungan Suporter Rembang Ganster menggelar musyawarah besar luar biasa atau (Mubeslub) pada Selasa siang (02/05/2017). Bertempat disalah satu kafe di Rembang, Pujianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum hingga tahun 2019 mendatang.

Musyawarah luar biasa digelar antara lain, untuk penyegaran ditubuh organisasi suporter pendukung setia tim PSIR Rembang. Mubeslub yang berlangsung selama tiga jam, mulai pukul 14.00 wib. juga merubah bentuk kepengelolaan baru terhadap Ganster yakni sebagai sebuah yayasan.

"Melalui yayasan ini, kami berharap dukungan Ganster terhadap PSIR akan terkelola secara lebih baik," kata Ketua Umum Ganster Pujianto usai Mubeslub.

Menurutnya, melalui yayasan, keanggotaan Ganster akan dilakukan penataan ulang. Bentuk dukungan terhadap tim juga akan dikelola, sehingga menjunjung nilai suportivitas suporter dan tim.

"Sebagai organisasi suporter yang beranjak dewasa karena sudah berumur 11 tahun, Ganster juga akan mulai berupaya untuk memandirikan organisasi" katanya.

Sementara itu, Nugroho Ghozali (Fadlun) yang sebelumnya menjabat Komandan Ganster, saat ini didaulat menjadi Jendral Lapangan bagi Ganster.

"Kami yang akan lebih aktif di lapangan, sedangkan soal kepengelolaan secara organisasi dan kemandirian organisasi, wilayahnya ketua umum dan jajaran," katanya.

Setelah Mubeslub ini, pihak Ganster akan segera merealisasikan pembenahan organisasi. Apalagi, PSIR dalam waktu dekat, menjamu PSIS Semarang pada 11 Mei nanti.

Tampak hadir pada Mubeslub tersebut, para sesepuh Ganster seperti mantan Komandan M Zaenal Arifin dan tim pengelola dukungan tandang Ganster M Darim. Dalam kesempatan tersebut, Mubeslub diwakili oleh 11 dari 14 koordinator wilayah (Korwil). ( ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2464006490520853654

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::