7 Pasangan Terduga Mesum, Diamankan Satpol PP Termasuk Anggota LSM

-- --
Saat seluruh pasangan sedang dibawa ke kantor Satpol PP Rembang (foto:cbfmrembang.com)
REMBANG - cbfmrembang.com, 7 pasang muda - mudi terduga mesum, Minggu pagi (18/06/2017) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Rembang.

Ketujunya diamankan, rata-rata dari kos-kosan di wilayah Desa Magersari Kecamatan Rembang. Selain pasangan terduga mesum, Satpol PP yang dibantu TNI - Polri juga mengamankan 8 orang gadis dibawah umur yang tidak memiliki identitas menginap di hotel.

Menurut keterangan Kepala Bidang Ketentraman Masayarakat Satpol PP Rembang Heru Susilo menjelaskan, sejumlah kos-kosan di Kabupaten Rembang terindikasi menjadi lahan subur prostitusi.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat, banyak sekali kos-kosan yang terindikasi menjadi tempat prostitusi" jelasnya.

Ia menambahkan, razia yang digelar pagi hari, sudah berdasarkan pantauan yang dilakukan pihak Satpol PP. Kepada para petugas, kebanyakan pasangan ini, berdalih sudah menikah siri, agar dapat dilepaskan.

"Rata-rata mereka mengaku sudah menikah siri. Pagi ini merupakan waktu yang enak karena mereka masih pada tidur" katanya.

Heru menjelaskan, dalam kesempatan itu, petugas mengamankan pemudi yang berprofesi sebagai pemandu karaoke yang kedapatan membawa alat kontrasepsi (kondom) saat digeledah dikamarnya.

Seluruh pasangan yang terjaring razia, dibawa kekantor Satpol PP untuk mendapatkan pembinaan. Semua pasangan juga diminta menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuataannya.

Sementara 8 gadis dibawah umur tanpa identitas, diminta untuk untuk mendatangkan keluarga, guna memastikan bukan korban perdagangan orang yang ada di Kabupaten Rembang.

Sedangkan anggota LSM Aliansi Indonesia atas nama Toto Sumaryanto warga Desa Pantiharjo Kecamatan Kaliori masih terus dilakukan pendalaman. ( ASMUI )

Berita Terkait

Utama 4524456050579665974

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::