DKK Siagakan Puskesmas Dan Pos Pelayanan Kesehatan 24 Jam.

-- --
Pos kesehatan DKK Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com, Dalam rangka pengamanan kesehatan menjelang lebaran dan pasca lebaran (H min7 DAN H plus 7) tahun ini, Dinas kesehatan (DKK) kabupaten Rembang menyiagakan seluruh tenaga kesehatan yang dimiliki untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat mudik dan balik lebaran. 

Kepala DKK Ali Sofi’i mengatakan, pelayanan kesehatan di utamakan disepanjang jalur Pantura Rembang meliputi puskesmas dan jaringannya, berikut RSUD Dr. R. Soetrasno  dan RSI Aarafah yang ada di Rembang

Ali Sofi’i menyebutkan pihaknya menempatkan 6 pos pelayanan kesehatan yang bergabung dengan pos pengamanan disepanjang jalur pantura Rembang meliputi   wilayah Kecamatan kaliori,  kecamatan Rembang,  Lasem, Kragan, Sarang dan kecamatan Bulu .

“,Penempatan Pos pelayanan kesehatan telah dikoordinasikan dengan pos pengamanan dengan menampatkan 6 pos pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan kaliori, Rembang, Lasem, Kragan, Sarang dan kecamatan Bulu”,Ujarnya

Terkait personel yang terlibat disebutkan Ali meliputi 2 perawat dan 1 orang pengemudi standbay dan siaga  24 jam ditambah fasilitas mobil  ambulance dan obat-obatan yang diperlukan.

“,Masyarakat yang mudik maupun nantinya balik lebaran yang membutuhkan layanan kesehatan dapat mengakses layanan pos kesehatan dipuskesmas dan dipos pengamanan yang ada disepanjangjalur pantura dengan gratis”, Ungkapnya

Kepala DKK Ali Sofi’i menambahkan, Pihaknya juga membentuk pos pengendali kesehatan public  melalui pusat layanan keamanan public (Public safety center) di kantor DKK sebagai pengendali operasional kesehatan selama lebaran yang diampu oleh tenaga perawat dan tenaga kesehatan .( Mufti affandi )

Berita Terkait

Terbaru 552874878733345765

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::