Apresiasi Warga Ngasinan, Swadaya Membangun Masjid

-- --
Warda desa Ngasinan bersilaturohmi dengan Bupati 
KRAGAN-cbfmrembang.com, Bupati Rembang H. Abdul Hafidz sangat senang jika ada warga yang berinisiatif membangun masjid secara swadaya seperti di desa Ngasinan. Pasalnya Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) belum tentu bisa membangun masjid di desa dalam 100 tahun bahkan 200 tahun. 

Hal itu disampaikan Bupati seusai melaksanakan ibadah tarawih bersama warga desa Ngasinan dan seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kragan beberapa waktu lalu. 

Bupati mengungkapkan membangun tempat ibadah merupakan salah satu media untuk mendapatkan pahala  menuju surga. Pemkab gampang untuk membangun soalnya uang negara banyak. Sbab jika pemkab membangunkan masjid warga Ngasinan, maka warga tidak bisa mendapatkan pahala dari pembangunan masjid tersebut.

“Siapa saja orangnya yang mau ikut membangun masjid, Allah SWT akan membangunkan rumah di surga.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bupati, Wakil Bupati Bayu Andriyanto, Sekda Rembang Subakti, semua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Danramil dan Kapolsek Kragan serta Kepala Desa setempat beramai-ramai berkomitmen dari kantong pribadi  menyumbangkan sebagian rejekinya untuk membantu pembangunan masjid Nurul Khotimah yang memang masih belum selesai pembangunannya.  ( Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Daerah 7534381478396532785

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::