Asisten Sindir Pegawai Yang Tidak Disiplin

-- --
Asisten 3 Setda Rembang Abdullah Zawawi
REMBANG - cbfmrembang.com, Menjelang libur panjang lebaran justru banyak Aparatur sipil negara (ASN) di lingkup setda yang tidak disiplin. 

Salah satunya tidak  mengikuti apel pagi. Kondisi ini mendapatkan sindiran dari Asisten 3 Setda Rembang Abdullah Zawawi saat memimpin apel pagi hari  Kamis (22/06/2017).  

Abdullah zawawi menyayangkan ASN sudah menerima berbagai fasilitas, malah tidak memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.  

“Bagaimana ini yang apel sedikit,  per bagian ada yang 2 orang. PNS kok sulit diatur,  apa apel tidak usah diadakan” Kelakar Abdullah zawawi”

Ia menyayangkan  kondisi disaat menjelang libur panjang malah banyak pegawai tidak disiplin, dan bingung untuk mengaturnya . 

“Saya kalau mau ambil tindakan dan sanksi kepada pegawai yang tidak disiplin, Ia lapor ke atasan dan Saya justru dimarahi. Apa negara sudah terbalik yang ingin berbuat baik justru ditegur” Ucapnya. 

Selain menyindir PNS yang tidak disiplin,  Asisten 3 juga berpesan selama libur panjang lebaran jajaran  PNS dilingkup Pemkab Rembang  dipesan untuk menjaga diri, dan diminta mengecek peralatan listrik dan komputer untuk dimatikan sebelum meninggalkan kantor. 

“Saya pesan seluruh pegawai sebelum libur lebaran dan meninggalkan kantor untuk mengecek semua peralatan listrik untuk memastikan sudah dimatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan“ Imbuhnya.

Libur dan cuti bersama nasional hari raya Idul fitri berlangsung selama seminggu dimulai rtanggal 23 Juni sampai tanggal 2 Juli 2017.( Mufti Affandi )

Berita Terkait

Terbaru 203114029865341179

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::