Bupati : Masyarakat Jangan Mudah Terpengaruh Berita Provokatif Di Medsos

-- --
LASEM
Kedatangan anggota FPI di Rembang baru-baru ini mendapatkan pengawasan ketat dari aparat kepolisian
-cbfmrembang.com,
Peristiwa yang menyangkut Front Pembela Islam (FPI), pihak kepolisian, Barisan Ansor Serba Guna (Banser) beberapa waktu lalu di Rembang hendaknya jangan diperpanjang  lagi, dan jangan dilanjutkan terutama di media sosial (Medsos). Pasalnya Rembang sudah tenang, adem ayem.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz menyampaikan  saat memberikan sambutan seusai melaksanakan sholat tarawih bersama warga desa Sriombo Kecamatan Lasem di masjid Al-Mubarok, Minggu (12/6/2017) malam.

Bupati berharap masyarakat bisa tenang tidak terpengaruh dengan banyaknya berita yang sifatnya provokatif di medsos. Jangan sampai hal tersebut malah menimbulkan perpecahan sesama umat Islam dan warga Rembang, Ia menekankan agar masyarakat lebih memahami Al-Qur’an secara utuh.

“ Yang penting pahami Al-Qur’an secara utuh, pahami Al-Hadist secara utuh jangan sepotong-potong dan parsial supaya Islam ini jaya. Islam harus ditempatkan di atas,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, semua harus meniru Nabi Muhammad SAW yang ketika mendapat hinaan atau disakiti justru  membalas dengan kebaikan. Hasilnya orang yang menyakiti Nabi tersebut akhirnya menjadi baik dan malah masuk Islam.

Lebih lanjut, Abdul Hafidz menghimbau kepada semuanya agar menjaga kerukanan dan bersama- sama membangun bangsa. Mencintai negara juga mencintai agamanya, jika tidak maka akan terjadi kehancuran seperti yang ada di timur tengah.(Mufti Affandi ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3353442252439957999

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::