Gus Mus Pesan BUMN, Gunakan Hati Nurani

-- --
KH Ahmad Musthofa Bisri saat menerima kunjungan Mentri Rini Soemarno
REMBANG - cbfmrembang.com, KH Ahmad Musthafa Bisri pada Sabtu siang (10/06/2017) mendapatkan kunjungan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Rini tiba di pondok Pesantren Raudhotut Tholibien leteh Rembang pada sekitar pukul 10.56 WIB, dengan didampingi sejumlah Direktur BUMN, serta Bupati Rembang, H Abdul Hafidz.

Kepada Mentri KH Ahmad Musthafa Bisri berpesan, meskipun perusahaan milik negara, harus tetap menggunakan hati nurani, serta memikirkan masyarakat dinegaranya, dan harus tetap menguntungkan bagi negara.

Ia menambahkan, meski harus menguntungkan, tetapi keberadaan BUMN jangan sampai mematikan usaha yang ada disekitarnya, apalagi menyakiti hati rakyatnya.

"Jadi BUMN harus pakai hati nurani, meskipun perusahaan apalagi milik negara harus memikirkan masyarakat dinegaranya. Meskipun perusahaan negara jangan sampai mematikan usaha disekelilingnya, apalagi menyakiti hati rakyatnya" nasehat Gus Mus kepada Mentri.

Sementara itu, seusai peretemuan dengan Gus Mus, Rini Soemarno mengaku, kunjungannya di tempat tinggal Ulama seniman itu, sebagai bagian dari kegiatan safari ramadan dan penguatan komunikasi BUMN dengan ulama dan pesantren.

Menurutnya, penekanan komunikasi kepada para ulama dan pesantren karena BUMN merupakan milik masyarakat dan juga pesantren.

“BUMN ini milik masyarakat termasuk santri dan pesantren. Kita ingin membantu mengembangkan kesempatan bagi santri untuk melakukan usaha secara mandiri dan kedepannya agar pesantren-pesantren menjadi lebih mandiri” kata Rini.

Dari Semarang, Rini tiba di Rembang dengan menggunakan pesawat helikopter yang mendarat di Stadion Krida Rembang. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7066249745890031060

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::