Jaga Stabilitas Harga, Pemkab Gelar Pasar Murah Di tiga Titik

-- --
Bupati meninjau pasar murah di Sulang
SULANG - cbfmrembang.com, Sebagai bagian menjaga stabilitas harga jelang hari raya, pemerintah Kabupaten Rembang sudah mengantisipasi dengan mengadakan pasar murah di tiga titik Kecamatan secara serentak pada Kamis pagi (15/06/2017).

Menurut Bupati Rembang Abdul Hafidz, kerawanan setiap detik-detik menjelang hari raya idul fitri memang masih saja sering terjadi. Namun hal tersebut sudah dilakukan sejumlah langkah antisipasi oleh pemerintah.

Bupati menambahkan, untuk kondisi harga kebutuhan pokok di Kabupaten Rembang terpantau stabil. Bahkan, sebagian harga kebutuhan masyarakat terpantau mengalami penurunan harga.

"Masyarakat jangan khawatir jika ada kenaikan harga pada saat lebaran. Bahkan, cabai untuk saat ini  di Rembang harganya sangat murah" jelasnya.

Bupati Rembang menambahkan, jika gelaran pasar murah tersebut masyarakat bisa mendapatkan barang secara murah dari harga pasaran.

"Gelaran pasar murah masyarakat bisa dapat harga lebih murah diluar harga pasaran dan ini juga bermanfaat bagi masyarakat" katanya.

Tiga Kecamatan yang menjadi pusat pasar murah ialah, Kecamatan Kaliori, Sulang dan Pamotan. Sementara itu, pasar murah yang diadakan di Kecamatan Bulu oleh PT SI, warga bisa memperoleh barang seharga Rp 150 ribu hanya dengan uang Rp 25 ribu rupiah. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 6106278067503543202

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::