Jalan Pamotan-Gambiran- Trembes Agustus Diperbaiki

-- --
Kondisi sepanjang jalan pamotan sampai Jalan desa Gambiran kondisinya banyak yang rusak 
PAMOTAN-cbfmrembang.com, Pemkab Rembang akan segera membangun jalan yang menghubungkan dua kecamatan yakni Pamotan- Gambiran- sampai Trembes kecamatan Gunem. Menurut rencana pengerjaan akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan Bupati H.Abdul Hafidz usai menjadi Imam dalam sholat tarawih,  di masjid At-Taqwa desa Trembes Kecamatan Gunem, Sabtu (11/6/2017). 

Bupati mengatakan Anggaran yang disiapkan untuk ruas jalan tersebut sekitar Rp. 3 miliar lebih. dan saat ini dalam tahap lelang.  

Atas kekurangan dalam memberikan pelayanan publik. jajaran pemkab akan terus berupaya secara maksimal memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Kami minta maaf jika dalam pelayanan kesehatan, soal jalan dan bidang lainnya belum bisa maksimal, InsyaAllah akan kami perbaiki kedepannya.”, Ujarnya.

Namun, beberapa hal telah diupayakan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada  masyarakat , diantaranya  pelayanan E-KTP, maupun akte kelahiran gratis.  Justru saat ini bayi yang lahir di rumah sakit dan puskesmas akte kelahirannya langsung dibuatkan. 

Selain itu Bupati juga memberikan kabar baik bahwa di bulan Juni mendatang masyarakat diberikan kemudahaan ketika ingin mendaftar antrian di rumah sakit. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu dilaunching pendaftaran sistem sms, bulan Juni rencananya rumah sakit dr.R.Soetrasno melaunching sistem pendaftaran online. (Mufti affandi)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 3664794084339135130

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::