Kafe Indah Bekti, Tidak Patuhi Aturan Pemkab Rembang

-- --
Segel yang dipasang disejumlah kafe yang tak berizin di wilayah Kabupaten Rembang
SULANG - cbfmrembang.com, Sampai hari ini (Satpol PP) dibuat kesal dengan keberadaan kafe Indah Bekti, yang ada di sebelah utara Desa Landoh Kecamatan Sulang.

Sampai saat ini kafe tersebut belum mengantongi izin oprasi secara resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Rembang, namun masih terus beroprasi secara sembunyi. 

Kasi Penegakan Perda pada Satpol PP Rembang Nurwanto mengaku, kafe Indah Bekti disebut-sebut paling membandel, dari sekian kafe tak berizin yang ada di Kabupaten Rembang.

Menurut Nurwanto, pemilik kafe Indah sudah diperingatkan sebanyak tiga kali. Namun tetap saja, kafe tersebut tetap buka tanpa sepengetahuan aparat.

"Kalau untuk kafe yang paling bandel itu ada di Kecamatan Rembang kota. Terutama Indah Benti itu mas, diakan tak berizin masih saja buka, dengan kucing-kucingan dengan petugas" jelasnya.

Pada November 2016, kafe Indak Bekti masuk dalam daftar tiga kafe yang disegel diwilayah Rembang selatan sampai hari ini. Namun menurut pantauan Satpol PP, kafe satu ini tetap keras kepala.

Sebagaimana yang pernah disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz, penertiban kafe yang tak mengantongi izin, terpaksa dilakukan oleh pemerintah, sebagai upaya kontrol terhadap penyalahgunaan tempat usaha, serta peredaran miras dan pelanggaran hukum lainnya.

"Ini sebagai kontrol, yang terpaksa kita tutup biar tidak disalah gunakan untuk nhal yang melanggar hukum" kata Bupati Rembang kepada media. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1335347726954271717

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::