Pantai Pasir Putih Diminati Wisatawan

-- --
Pengunjung wisata bahari Pantai Pasir Putih berfoto (berselfi) di love spot foto
KALIORI-cbfmrembang.com, Wisata bahari Pantai Pasir Putih, desa Tasikharjo, kecamatan Kaliori, di hari lebaran mulai banyak diminati wisatawan. 

Ketua Karang Taruna Pesisir Laskar Benowo - Heri Prasetyo mengatakan peningkatan jumlah pengunjung terlihat menjelang lebaran dan pasca lebaran.

Tercatat ada peningkatabn 100 persen lebih pengunjung, padahal pada hari biasa rata-rata hanya 200 kendaraan, tetapi melonjak tajam dihari lebaran rata-rata per hari ada 500  kendaraan lebih yang berkunjung.

Pada moment lebaran kali ini ada peningkatan banyak pengunjung,  di hari biasa pengunjung yang datang hanya berkisar 200 kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Namun di hari lebaran bisa  mencapai 500 kendaraan lebih.”, Ujarnya

Disebutkan heri dari pengakuan wisatawan rata-rata mereka mengenal  pantai pasir putih lewat promosi di media sosial sehingga banyak wisatawan asal luar kota seperti Semarang, Kendal maupun Tegal yang terpesona dengan keindahan pantai pasir putih. 

Heri Prasetyo menambahkan obyek wisata Pantai Pasir Putih sudah dilengkapi snorkeling menuju ke Pulau Gede yang berjarak 4 kilometer, hutan cemara seluas 8 hektar, spot foto love di dekat pantai dan juga dilengkapi WC.

Untuk menambah minat berkunjung wisatawan, rencananya wisata pantai pasir putih pada akhir tahun 2017 ini akan dibangun dermaga senilai Rp 200 juta oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang dan dibangun Gazebo oleh Dinas kelautan dan Perikanan kabupaten Rembang.( Masudi )

Berita Terkait

Terbaru 1737967443192423452

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::