Pendidikan Kembali Tercoreng, Kepala Sekolah Aniaya Bawahannya

-- --
Benjolan dikepala Suharno (anak panah) akibat pukulan oknum kepala Sekolah SMPN 3 Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Dunia pendidikan kembali tercoreng. Kali ini dilakukan oleh oknum Kepala Sekolah Negeri 3 Rembang, yang melakukan penganiaan bawahannya.

Pemukulan diduga dilakukan oleh ST, yang merupakna Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Rembang. Tindakan tersebut dlakukan diruang guru yang disaksikan sekitar 15 guru yang sedang berada diruangan.

Menurut pengakuan guru yang menjadi korban penganiayaan Suharno , perilaku kurang terpuji itu dilakukan atasannya, karena merasa perintah dari oknum kepala sekolah untuk mendampingi pertemuan wali murid yang sedang berlangsung di sekolah tersebut.

"Kejadian terjadi sekitar hari senin (12/6) Jam 08.00 wib , diruangan guru yang disaksikan para guru yang ada di ruangan itu" jelasnya.

Ia menambahkan, saat ada perintah tersebut, ia juga sedang mengerjakan tugas dari Gurus Kesiswaan untuk mengedit foto siswa yang akan segera dicetak dan dibuat mading, yang tidak boleh ditinggalkan.

"Saya mendapatkan dorongan dari 90% kawan guru yang mendorong saya untuk membuat laporan di pada pihak berwajib" tuturnya.

Atas dorongan, dari kawan guru yang lain, Suharno mengaku sudah membuat laporan ke kepolisian. Hingga berita ini, diturunkan, oknum kepala sekolah tersebut belum dapat dikonfirmasi wartawan. (  ASMUI  )

Berita Terkait

Utama 4030373279623029670

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::