PSIR Kembali Menjalani Pemusatan Latihan, Bersama "Didon"

-- --
Pemain PSIR menjalani pemusatan latihan 
REMBANG - cbfmrembang.com, Para pemain PSIR Rembang, mulai 29 Juni 2017, Kamis kemarin, kembali menjalani pemusatan latihan di stadion Krida Rembang.

Menurut keterangan palatih laskar Dampu Awang Hadi Surinto, setelah libur lebaran selama 7 hari, para pemain menjalani latihan untuk kembali mempersiapkan tim bertandang melawan tim tuan rumah PPSM Magelang pada tanggal 8 Juli 2017 mendatang.

Ia menambahkan, selama bulan ramadan, anak asuhnya tetap menjalani latihan untuk tetap menjaga fisik agar tetap bugar. Latihan dilakukan setiap sore, dan malam hari, selama bulan puasa.

"Dari mulai kemarin sudah mulai latihan mas kita, untuk pagi ini, kita akan mulai tes fisik pemain. Selama 7 harikan mereka sudah libur, pagi ini kita mau tes dulu " jelas Rinto saat dihubungi cbfm melalui hand phone pada Jum'at pagi 30 Juni 2017.

Rinto juga mengaku, timnya juga akan kembali diperkuat salah satu pemain lokal, yang pernah memperkuat Tim PSIR U - 21, Didik Wahyu Wijayance alias "Didon". Untuk sementara, Didon masih menjalani pemulihan pasca cidera pada laga ujicoba beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, Didon pemain asal Desa Babadan Kecamatan Kaliori itu, baru akan merumput, untuk membantu pertahanan PSIR pada putaran kedua. Karena, dari pihak menejemen, baru akan mendaftarkan pemain yang mengikuti pendidikan TNI AD itu,setelah babak penyisihan pertama usai.

"Didon kemarin sempat ikut ya, sementara masih pemulihan cidera pasca uji coba beberapa waktu lalu. Didon baru akan kita daftarkan pada putaran kedua" tambah Rinto.

Pada laga penyisihan putaran pertama, PSIR masih menyisakan pertandingan. Diantaranya, melawan tuan rumah PPSM Magelang pada 8 Juli. Dan menjamu PERSIS Solo di Stadion Krida Rembang pada 15 Juli. (  ASMUI  )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1385729472792879273

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::