Rem Tronton Blong, Tewaskan Satu Pemotor Di Stopan Lampu Merah

-- --
Kondisi truk tronton yang menabrak pengendara motor yang berhenti dilampu merah perempatan stasiun Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Gara-gara rem truk tronton blong di jalan Kartini, tepatnya lampu merah perempatan stasiun Rembang, tiga pengendara sepeda motor yang berhenti tepat saat lampu merah menjadi korban.

Dari tiga korban dua diantaranya mengalami luka luka, sementara satu pengendara sepeda motor Beat (K 6402 VM) bernama Rekno Sugiri (25) warga Desa Joho Gunung Kecamatan Pancur dinyatakan meninggal dunia dalam kejadian ini.

Menurut keterangan rekan korban, Andi Suhendra warga Tempaling, Pamotan, ia bersama korban selesai melakukan pendaftaran kuliah di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rembang yang berada di jalan Pemuda, dan hendak pulang kerumah.

"Saya bersama kawan saya baru saja melakukan regestrasi, dikantor Diknas Rembang dan mau pulang, dan tak ada firasyad apa-apa" katanya.

Sementara satu korban luka pengguna sepeda motor honda jenis Supra X 125 dengan nomor polisi K 2665 PD, hingga berita ini diturunkan belum jelas identitasnya, dengan sopir dan juga kernet truk. 

Setelah menabrak ketiga korban, truk tronton yang melaju kencang dari arah selatan itu, baru dapat terhenti setelah menabrak tiang reklame, dan tiang telepon, serta menabrak bangunan toko Fany, yang biasa menjual aksesoris dan helm. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6012059173808770598

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::