Tiga Bulan Lagi, Jalan Kunir-Landoh di Janjikan Diperbaiki

-- --
Bupati saat memberikan bingkisan kepada warga  seusai Tarling di masjid desa Kunir  
SULANG-cbfmrembang.com, Setelah menjanjikan akan memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Sumber dan Kaliori kali ini Pemkab Rembang berencana  memperbaiki jalan di wilayah kecamatan Sulang. 

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz seusai sholat tarawih di Masjid desa Kunir, Kamis (8/6) malam mengungkapkan, Perbaikan infrastruktur jalan di wilayah sulang disiapkan anggaran Rp. 3 miliar lebih untuk  membangun jalan Landoh - Kunir. 

Bupati menghimbau, warga tidak perlu khawatir untuk masalah tersebut. Pasalnya pengerjaan jalan Landoh - Kunir akan dimulai 3 bulan mendatang. 

"Pembangunan Landoh - Kunir tidak sampai tiga bulan pasti akan dibangun, " ujarnya.

Salah satu warga desa Kunir, Siswadi mengungkapkan,  sangat berterimakasih atas respon Bupati yang menjanjikan akan segera membangun jalan Landoh - Kunir. Karena selama ini warga sering mengeluh dengan akses jalan yang rusak.

"Saya berterimakasih karena jalan Landoh - Kunir akan segera dibangun, agar ekonomi disini berjalan lancar, " ucapnya.

Sedangkan untuk jalan Korowelang- Karangharjo rencananya akan dikerjakan tahun 2018.(Mufti Affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 5857710400408244160

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::