2 Buron Pembacok Bos Kafe, Diancam Tembak Ditempat

-- --
Pelaku Muhammad Khoirudin alias Kucing saat gelar perkara di Polres Rembang
REMBANG - cbfmrembang.com, Pasca tertangkapnya Mohammad Khoirudin, alias Kucing, hingga saat ini polisi masih memburu dua nama pelaku lain yaitu, Lastari alias Plontos dan Udin alias Holong, keduanya juga merupakan warga Desa Labuhan Kidul, Kecamatan Sluke.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka menghimbau, kepada keduanya, untuk segera menyerahkan diri, jika tak ingin bernasib sama dengan Khoirudin alias Kucing yang ditembak Tim Resmob Polres Rembang, saat ditangkap ditempat persembunyiannya di Jepara, karena berupaya melarikan diri. 

"Kami menghimbau, kepada yang merasa teman Kucing, agar segera menyerahkan diri jika tak ingin bernasib sama dengan" kata Ibnu Suka kepada cbfmrembang.com melalui hand phone.
Sementara itu, pada gelar perkara yang di Mapolres Rembang pada Selasa pagi (04/07/2017), Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menjelaskan motif pengeroyokan terhadap bos kafe Segara Yeny Sudiono, karena para pelaku tersinggung dengan ucapan korban, saat ditagih bayaran karaoke.

Kapolres menyebut tertangkapnya Mohammad Khoirudin alias Kucing merupakan kerja keras anggota. Apalagi, sejak peristiwa itu, mereka sering berpindah kota. Selama menjadi buronan Khoirudin pernah singgah di Surabaya, sebelum tertangkap di rumah rekannya di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara pada 01 Juli 2017 kemarin. 

"Motif penganiayaan yang dilakukan para pelaku, karena mereka tersinggung saat ditagih bayaran karaoke oleh korban. Tertangkapnya salah satu pelaku merupakan kerja keras dari anggota yang sabar menelusuri jejak pelaku" jelasnya.
Mohammad Khoirudin mengaku, pada peristiwa pengeroyokan Yeni Sudiyono tanggal 08 Mei 2017 lalu, ia bersama dua rekannya dalam keadaan mabuk Miras. Ia juga secara gamblang telah memukul dan membacok kaki korban.

Akibat tindakannya, tersangka dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban menderita luka berat. Dengan ancaman hukumannya 9 tahun penjara. Berdasarkan riwayat, Muhammad Khoirudi pernah menghuni penjara, sebanyak tiga kali. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8287850023042324763

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::