Bupati Sampaikan Pesan Jajaran Kepolisian Meningkatkan Kinerja

-- --
Bupati Abdul hafidz menyerahkan piagam tanda kehormatan satya Lencana kehormataan kesetiaan 16 tahun dan 8 tahun kepada perwakilan di hari Bayangkara ke 71 
REMBANG-cbfmrembang.com, Peringatan hari bayangkara ke71 digelar pagi ini (10/7) di alun—alun Rembang, selaku indspektur upacara Bupati Rembang H Abdul hafidz.

Dalam amanatnya Bupati saat membacakan sambutan Presiden Joko Widodo mengapresiasi kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik, mulai dari penanganan premanisme, terorisme sampai pengamanan agenda politik seperti Pilkada.

Atas berbagai capaian tersebut Polri semakin dicintai masyarakat. Namun semuanya tidak terlepas dari kerjasama dengan banyak pihak.

Terkait serangan yang akhir- akhir ini ditujukan ke tubuh Polri, diharapkan Polri tetap menjaga nilai-nilai kebhinekaan sebagai kodrat Indonesia dan persatuan kesatuan bangsa. Secara khusus Presiden juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian dalam rangka peningkatan kinerja Polri.

“, Pertama perbaiki manajemen internal Polri untuk mencegah tindak korupsi, penggunaan kekerasan yang berlebihan dan arogansi kewenangan. Yang kedua mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri guna mendukung Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Yang ketiga optimalkan modernisasi Polri dengan penggunaan  teknologi informasi dalam pelayanan publik, “ ujarnya.

Instruksi selanjutnya yaitu tentang kesiap- siagaan Polri dalam upaya deteksi dini guna mengantisipasi segala kemungkinan yang tidak diinginkan. Kemudian  kerjasama, koordinasi dan  komunikasi dengan semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat harus terus ditingkatkan agar kamtibmas semakin kondusif. ( Mufti affandi )

Berita Terkait

Terbaru 8209725428668681079

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::