Dua Pesan Bupati Di Halal Bihalal PGRI Sumber

-- --
Bupati halal bihalal dengan guru  se kecamatan Sumber
SUMBER-cbfmrembang.com, Ratusan guru mulai guru PAUD sampai SMA se kecamatan Sumber berkumpul di gedung PGRI Sumber, Selasa (25/7/2017). Bupati Rembang H.Abdul Hafidz berkesempatan hadir dan menyampaikan dua pesan kepada para guru.

Dua pesan tersebut yaitu tentang mendidik anak agar berbakti dengan orang tua. Dan bagi perempuan tidak boleh melawan suami.

“, Saat malaikat Jibril mendatangi Nabi Muhammad SAW ketika sholat Id, Malaikat jibril meminta Muhammad untuk mengamini doa yang Malaikat Jibril panjatkan. Doanya, Ya Allah Gusti ampun tampi amal ibadahe anak seng duroko (durhaka) karo wong tuo. “,Ujarnya

Bupati berpesan untuk di kehidupan inilah Ia menginginkan bapak ibu guru bisa menyampaikan kepada anak didik  jangan sekali-kali durhaka kepada orang tua.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan pernah meneliti anak yang durhaka dengan orang tuanya. Dari sembilan orang, semuanya hidupnya susah, mulai penyakitan sampai kesulitan  ekonomi.

Demikian pula untuk seorang perempuan, sebab dinilai dan  perempuan memiliki daya tarik, dan daya magnet untuk mempengaruhi lingkungannya. Sampai ada kalimat ada laki- laki sukses ada perempuan atau istri yang baik di belakangnya. 

“,Malaikat Jibril juga berdoa agar amal ibadah wanita yang berani melawan laki- laki (suami). Namun itu tidak membuat perempuan menjadi rendah, karena justru Nabi Muhammad SAW meninggikan derajat seorang perempuan “Imbuhnya.(Masudi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Pendidikan 1139749482955174844

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::