Hasil Pengembangan, Lima Motor Curian Diamankan

-- --
Jadik tersangka pencuri sepeda motor
REMBANG - cbfmrembang.com, Melalui pengembangan penyidikan, pihak Kepolisian Resor Rembang berhasil mengamankan lima sepeda motor hasil kejahatan dari Jadik, yang merupakan tersangka pencuri sepeda motor, yang ditangkap pada Kamis malam 13 Juli 2017, saat mencuri motor di Kecamatan Sale.

Kelima sepeda motor tersebut semuanya merupakan sepada motor honda dari berbagai jenis. Barang curian itu diamankan Polisi dari beberapa lokasi di Kabupaten Rembang, dan Pati. 

Sebelumnya, Jadik ditangkap polisi di daerah Bogorejo Kabupaten Blora, saat mencuri sepeda motor jenis Yamaha Mio J warna putih yang belakangan diketahui bernomor polisi W 5294 ZJ milik Supriyanto warga Desa Tahunan, Kecamatan Sale.

Menurut Kapolres Rembang AKBP Punky Bhuana Santoso, pelaku menjual setiap satu unit motor curian dengan harga Rp 1,5 juta rupiah. Berdasarkan pengakuan, Jadi menjual hasil curian tanpa perantara atau penadah.

"Pelaku ini sudah berkali-kali melakukan curanmor, dengan modus operandinya menyasar para petani yang meninggalkan sepeda motornya diarea persawahan" Jelas Kapolres Rembang.

Jadik (56) merupakan warga Dukuh Tunggaktiyang Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Kepada awak media, ia mengaku mencuri keenam sepeda motor itu dari wilayah Sale dan Jatirogo, dan tertangkap polisi. ( ASMUI  )

Berita Terkait

Kriminal 2942401420661005265

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::